Casting Gabus Bersama Gembong Can Tih

Diwaktu dan dihari yang bersamaan dengan Trip Rumpon Muara Badak. pada tanggal 1 Februari 2015 diadakan  trip petualangan blusukan ke hutan belantara yang belum terjamah dengan kepala jalan sekaligus koordinator trip bapak Gembong Can Tih yang menurut beliau spot ini masih sangat perawan dan memiliki potensi ikan yang melimpah diantaranya ikan haruan / gabus, nila, pepuyu bahkan ikan jelawat. Untuk itu diperlukan persiapan yang matang membawa peralatan sekurang-kurangnya setiap anggota membawa parang untuk menebas ilalang ataupun pepohonan semak belukar.





Namun apa daya, ternyata sebelum nyampai lokasi, hujan mengguyur walau tidak deras tapi cukup untuk membasahi baju di badan dan membasahi jalan menuju tempat parkir kendaraan yang agak jauh dari pemukiman penduduk. Sehingga kami mendapatkan kesulitan mencapai spot yang dituju karena jalannya yang super licin (silahkan simak video diatas).
Akhirnya, setelah bertukar pendapat dengan anggota trip, kortrip memutuskan untuk menjalankan spot alternatif yaitu ke Empang Nilam - Muara Badak. Saat menuju spot ini pun kami masih dihadang hujan yang cukup deras hingga sampai ketempat tujuan.
Dengan guyuran hujan yang cukup deras kami mencoba lempar-lempar lure hingga reda tak satupun haruan / gabus yang kami angkat. waktu sudah beranjak sore kami mencoba lagi dan benar..daguuum!!!...beberapa anggota trip mendapatkan sambaran dan berhasil menaikan haruan / gabus yang ukurannya lumayan.
Menjelang sore hari sekitar pukul 16.30 kami pun siap-siap beranjak pulang dengan hati puas dan yang penting "HAPPY". Salam Mancing Mania Group Kaltim.

Tgl : Minggu, 1 Februari 2015
Jam & Tempat Kumpul : 7.00 Wita / Simpang 3 Lempake
Lokasi : Danau Sei Lantung / Empang Nilam
Teknik : Casting, Pelampung, Dasaran
Target : Haruan, Nila, dll
umpan : cacing, anak udang, bumbung, froggy dll...

Peserta :
1. Gembong Can Tih [KOORTRIP]
2. Om Alus
3. Erik Maunjun Iwak
4. Alas Iku Wono
5. Hintalu Haruan
6. Ibonk
7. Kho Benn ChefrockandrollBungatrotoar
8. Arie Sandy
9. Uly Saluwang

Satu Hobi Sejuta Saudara
Yang Penting Happy


Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment