Trip Adventure Ke Empang Muara Berau

Ketua Divisi Trip Adventure Bapak Erik Maunjun Iwak bersama rekan-rekan mengadakan trip pada hari minggu tanggal 15 Februari 2015 dengan tujuan mencari spot yang berpotensi ikan yang melimpah. Dan Tujuan utama adalah empang Muara Berau dengan target utama ikan gabus.
Berkumpul di Simpang 3 Lempake - Samarinda - Kalimantan Timur dan berangkat menuju Muara Badak sekitar pukul 5.30 wita. Sampai di Pelabuhan Baru - Muara Badak dimana armada kapal menunggu.
Namun tidak disangka airnya lagi surut sehingga menyulitkan kami untuk mengeluarkan kapal dari sungai kecil ke sungai besar.

Akibat dangkalnya sungai
Kapal Hampir Kandas Di Sungai Kecil

Setelah kapal keluar, kami menuju spot yang dituju yaitu Empang Muara Berau, sampai di spot kami langsung turun dan casting, namun apa yang terjadi, tak satu pun sambaran yang terjadi sehingga Ketua Kortrip memutuskan untuk pindah empang. Di empang berikutnya kami berharap ada sambaran-sambaran yang berarti, tetapi lemparan-demi lemparan sambaran tak kunjung ada. sehingga kembali ketua kortrip memutuskan untuk pindah empang lainnya. Namun setelah bertambat diempang terakhir kami dapat kabar bahwa empang-empang di sekitaran Muara Berau baru saja banyak yang panen. Setelah berembuk dengan anggota-anggota trip maka diputuskan untuk pindah haluan menjadi mancing muara.

memancing ikan muara
Mancing Muara Saliki

Dan diputuskan kami memancing di pelabuhan dan kapal tak bertuan di tengah sungai Muara Saliki. Disini strike ikan Kiper silih berganti. Ada juga ikan-ikan lain seperti gulama, kotek dan bahkan ikan Buntal Monster.


Anggota Yang Berangkat :
1. Erik maunjun Iwak (Kortrip)
2. Majid Fishing.
3. Ibonk (Nahkoda)
4. Om hintalu.
5. Om alus
6. Ipan.
7. Heri
8. Fatur
9. Agus(anggota Muara Badak)

Terima kasih Cc: divisi trip om khobenn, divisi keanggotaan dan divisi humas


Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment