Trip Dadakan Berjama'ah

Dikarenakan prakiraan angin yang terlalu ekstrem untuk daerah Muara Badak yaitu angin utara yang dapat membuat air laut berombak mencapai 2 meter atau lebih, sehingga banyak para pemancing MMG Kaltim yang memilih untuk menghindari memancing ke tengah laut dan sebagai gantinya spot tujuan mancing ke anak-anak sungai atau muara, ada juga yang berangkat ke empang maupun ke spot-spot rahasia masing-masing pemancing.
Sehingga pada hari Minggu Tanggal 8 Februari 2015 telah terjadi trip dadakan berjama'ah yang dilaksanakan oleh beberapa anggota MMG Kaltim yang target serta tujuan yang berbeda-beda diantaranya oleh :

1. Ufik Fishing Mania tujuan utama ke daerah rawa bendungan sekitaran Pelita 6 yang disana terdapat berbagai jenis ikan dari gabus / haruan, nila, ikan lele bahkan udang lobster rawa.

memancing ikan lele rawa
Ufik Fishing Mania Lagi Strike Ikan Lele

2. Panji Sang Mania bersama rekan-rekan dengan tujuan Muara Saliki dengan target ikan-ikan muara seperti mangrove jack, anakan ikan terkulu, barramundi dan lain-lain. 

Potensi sungai saliki muara badak dengan ikan-ikan muara
Panji Sang Mania strike ikan terkulu
  
Berbagai ikan hasil trip mancing di muara saliki
Hasil Trip Panji Sang Mania

3. Kho Benn Chefrocknrollbungatrotoar bersama dengan Uly Seluwang menuju spot empang Nilam yang merupakan spot empang darat yang memiliki potensi ikan gabus.


Mancing haruan dengan lure spinner handmade
Kho Ben Strike Ikan Gabus / Haruan

gabus hasil pancingan dengan teknik casting
Uly Seluwang bersama hasil casting


4. Lenny Energy Jazz bersama teman-teman juga pergi memancing ke daerah Muara Saliki start dari rumah pukul 04.00 subuh.

Mancing muara sungai saliki
Strike Ikan Kerapu

ikan besar atau pun ikan kecil yang penting strike
Strike Ikan Kotek

- End of Dokumentation - 

Salam Mancing Mania Group Kaltim
Satu Hobby Sejuta Saudara
Yang Penting Happy


Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment