Trip Mancing Ke Pulau Nubi Bareng Anggota MMG Kaltim 2015

Dengan semboyan "Yang Penting Happy", pada hari minggu yang lalu tanggal 17 Mei 2015, Mancing Mania Group Kaltim telah sukses mengadakan trip memancing bersama para anggotanya. Trip dengan judul "Trip Akbar MMG Kaltim" ini diikuti oleh 21 pemancing dari Samarinda dengan menggunakan 2 buah armada kapal dan target utama (Jackpot) Ikan Barramundi. Tujuan diadakannya trip mancing ini untuk menjalin silaturrahim dan untuk saling mengenal antar sesama anggota yang tergabung dalam Mancing Mania Group Kaltim.

Trip Akbar Pertama Mancing Mania Group Kalimantan Timur
Foto Bareng Anggota MMG Kaltim
Kumpul pada jam 23.00 Wita (Malam Minggu) untuk briefing dari panitia Trip Akbar dan berdoa bersama di atas jembatan jalan tol pelita 5 Samarinda untuk kemudian melanjutkan perjalanan ke dermaga kapal di daerah Pulau Atas.



Setelah semua perlengkapan mancing dan perbekalan siap dan seluruh anggota sudah berada diatas kapal. Kapal mulai berangkat sekitar pukul 02.00 wita dini hari. Perjalanan dengan kapal dari dermaga Pulau Atas menuju spot mancing yang dituju yaitu muara / delta mahakam daerah pulau nubi diperkirakan mencapai 3 - 4 jam lamanya. Sampai di spot sekitar pukul 06.30 Wita (pagi hari) anggota trip mulai beraksi. 

Aktifitas mancing dan strike berbagai macam ikan muara dapat disaksikan dalam video berikut :


Informasi lainnya :

Teknik yang digunakan : Casting dan Dasaran
Umpan : Udang hidup / segar
Target : Ikan Barramundi (Kakap Putih), Ikan Terkulu (Giant Trevally), Manggrove Jack (Kakap Bakau), Black Bass (Kakap Hitam), Ikan Kerapu, Ikan Barracuda (Alu-alu) dan lain-lain.

Mancing Mania Group Kalimantan Timur [MMG Kaltim] Salam Brotherhood 'n' Keep Strike Satu Hobby Sejuta Saudara Yang Penting Happy


Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment