Pertemuan Pemancing Anggota Mancing Mania Group Kaltim di Jl. Gunung Lingai

MMG Kaltim. Pertemuan rutin setiap sebulan sekali yang diadakan setiap malam sabtu di minggu pertama dijadwalkan pada tanggal 5 Juni 2015 dan diadakan di rumah kediaman Bapak Erik Maunjun Iwak jalan Gunung Lingai Gang Masyarakat. 

Walaupun dengan suguhan ala kadarnya minuman kopi, teh, ubi rebus dan makanan ringan lainnya banyak para anggota yang telah lama bergabung dalam MMG Kaltim dan juga para pemancing yang berminat untuk bergabung bersama MMG Kaltim juga turut hadir dalam pertemuan ini. 



perkumpulan pemancing dari kalimantan timur
Foto Bareng Angler MMG Kaltim





Agenda pertemuan pada bulan juni ini membahas tentang pembuatan kartu anggota, trip mancing silaturrahim yang nantinya akan diadakan pada bulan Agustus 2015 dimana Mancing Mania Group Kaltim ditunjuk sebagai koordinator trip, rencana trip rutin mancing ikan gabus dan ikan pepuyu ke empang.
 
Selain itu juga diadakannya untuk wacana tentang pengikutsertaan para anggota dalam asuransi khusus anggota MMG Kaltim serta menampung ide maupun saran-saran dari teman-teman pemancing lainnya demi pengembangan dan kemajuan grup Mancing Mania Group Kaltim.
Beginilah suasana para anggota Mancing Mania Group Kaltim pada saat kumpul pada pertemuan di rumah Bapak Erik Maunjun Iwak. 

Kami terbuka bagi siapa saja yang mempunyai hobi sama yaitu mancing yang berminat bergabung, terutama yang berada di wilayah Kalimantan Timur bisa bergabung bersama kami di Facebook MMG Kaltim.

Mancing Mania Group Kalimantan Timur [MMG Kaltim] Salam Brotherhood 'n' Keep Strike Satu Hobby Sejuta Saudara. Yang Penting Happy.


Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment