Mancing Ikan Muara Di Sungai Muara Badak Bersama Lady Angler Lenny Energy Jazz

Mancing bersama lady angler MMG Kaltim - Lenny Energy Jazz
Lenny Bersama Ikan Pancingannya

Muara Badak, Kalimantan Timur, merupakan daerah pesisir laut yang memiliki banyak muara sungai. Tidak heran banyak para pemancing yang berangkat memancing ke muara sungai di Muara Badak ini. 

Pada hari senin lalu (20/4/2015) salah satu tim Mancing Mania Group Kaltim yang beranggotakan Lenny Energy Jazz, Maman, Dody Irawan, Iyan, Arie Sandy, Sang Angler dan teman-teman lainnya mencoba memancing di sungai Muara Badak. Berangkat subuh pukul 04.00 wita, menuju Muara Badak yang memakan waktu perjalanan sekitar 2 jam. Umpan yang digunakan yaitu umpan bintik tambak.

Ikan di sungai Muara Badak terkenal beragam jenisnya dari Ikan Kerapu, Terkulu (Giant Trevally), Manggrove Jack (Kakap Bakau), Ikan Sembilang, Ikan Pari dan masih banyak lagi jenisnya.

Tim Pemancing dari Mancing Mania Group Kalimantan Timur
Ikan Baramundi Sungai Muara Badak
Menurut nelayan di Muara Badak, waktu yang pas  untuk memancing di muara sungai sebaiknya pada saat kondisi air sedang pasang dan arusnya tidak terlalu deras. Karena pada saat-saat air seperti itu ikan mencari makan. Sehingga memungkin untuk mendapatkan hasil ikan yang banyak dan juga besar-besar.

Dan memang benar, hasil pancingan tim Mancing Mania Group Kaltim pada trip ini lumayan banyak dan besar-besar. 


Foto Bersama Tim Mancing Mania Group Kaltim
Foto Bersama Tim Mancing Mania Group Kaltim

Video Lady Angler MMG Kaltim Lagi Beraksi 




Salam Mancing Mania Group Kaltim. Yang Penting Happy.



Artikel Terkait