Anggota Mancing Mania Group Kaltim Memberikan Bantuan Sembako Pada Korban Bencana Banjir Di Samarinda

Yang Penting Happy itulah salam dari para pemancing yang tergabung dalam grup Mancing Mania Group Kaltim. "Senang" disini bukan berarti hanya senang dan bahagia pada saat memancing dan strike ikan saja, tetapi "Senang" disini kami artikan dalam lingkup yang lebih luas yaitu saling berbagi. Salah satunya yaitu dengan mengadakan kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan oleh para pemancing anggota MMG Kaltim pada rabu (29/4/2015). 

Berbagi rasa dengan memberikan bantuan berupa sembako beras, mie instant, gula dan lain-lain, hasil dari sumbangan para anggota MMG Kaltim kepada para korban bencana banjir yang terjadi di Samarinda tepatnya di daerah Karang Paci - Lok Bahu. 



Beberapa anggota MMG Kaltim yang terlibat dan hadir dalam pembagian sembako ini diantaranya Ketua MMG Kaltim om Alus beserta istri, Bapak Gembong Can Tih, Bapak Budi Utomo, Reno Thok, Bero, Sang Angler, Wijaya The Angler dan beberapa anggota MMG Kaltim lainnya.

Walaupun bantuan yang diberikan tidak seberapa tetapi semoga dengan bantuan yang diberikan dapat meringankan beban yang diderita para korban bencana banjir.



Salam Mancing Mania Group Kalimantan Timur [MMG Kaltim] Yang Penting Happy.

Video Anggota MMG Kaltim Mengadakan Bakti Sosial Untuk Korban Bencana Alam Banjir di Samarinda.



Artikel Terkait