Mancing Mujair Empang Muara Mahakam

Mancing ikan mujair memang mengasyikan apalagi spotnya terkenal dengan ikan mujair yang banyak sehingga bisa strike ikan bertubi-tubi, Mantap!!!.. Lokasi  spot mancing yang mudah dijangkau dengan armada kapal besar dan biaya murah.
Pada minggu tanggal 19 April 2015 lalu beberapa anggota Mancing Mania Group Kaltim mencoba menelurusi lokasi spot mancing potensial ini. Anggota yang berangkat sebanyak 3 orang diantaranya Bapak Kho Benn ChefrockandrollBungatrotoar, Bapak Sapa YAa Ucup, dan Bapak Elang Susanto Putra.

hasil memancing ikan mujair di muara mahakam
Ikan Mujair Hasil Pancingan 



Berangkat menuju spot dari pelabuhan tepian sungai Mahakam, Samarinda - Kalimantan Timur, jam 23.00 wita dengan kapal penumpang khusus pemancing berkapasitas 50 orang. Selama dalam perjalanan para anggota sudah menyiapkan dan merangkai peralatan pancing masing-masing agar nanti pas sampai di lokasi mancing tidak direpotkan lagi dengan peralatan yang diperlukan pada saat turun dari kapal.

para anggota mmg kaltim
Pemancing Ikan Mujair
Strike bertubi-tubi para pemancing mujair dapat disimak pada video dibawah :


Untuk mancing ikan mujair ini biasanya teknik yang digunakan yaitu teknik dasaran atau bisa juga menggunakan teknik mancing dengan pelampung seperti mancing ikan nila atau ikan mas. Umpan yang digunakan bisa cacing merah, cacing tanah, cacing pasir, ulat bumbung, irisan udang dan lain-lain.

Demikian sekilas info trip mancing anggota Mancing Mania Group Kaltim di spot mancing mujair daerah delta Mahakam – Kalimantan Timur.

Salam Mancing Mania Group Kaltim. Yang Penting Happy.

Artikel Terkait

No comments:

Post a Comment